Tuesday, March 8, 2016

Agen Poker - Elneny Percaya Dia Akan Menjadi Skuad Utama Di Arsenal

Elneny believes he has made case for Arsenal starting spot
Mohamed Elneny

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Elneny Percaya Dia Akan Menjadi Skuad Utama Di ArsenalMohamed Elneny berterima kasih Arsene Wenger untuk memberinya start Arsenal pertama melawan Tottenham, dan percaya bahwa dia melakukan cukup untuk mendapat tempat di tim reguler. Gelandang Mesir membintangi utara London derby setelah hanya tampil dari bangku cadangan di Liga Premier sejak pindah Januari nya. Sementara The Gunners 10-man bermain imbang 2-2 dalam bentrokan judul, Elneny menegaskan bahwa dia senang dengan bagaimana dia bernasib.

"Arsene Wenger memiliki keyakinan pada kemampuan saya dan kemampuan semua pemain," katanya kepada Bein Olahraga. "Kami memiliki pertandingan yang bagus melawan lawan yang kuat.

"Saya ingin membuktikan bahwa saya pantas tempat di starting line-up, dan saya pikir saya mendapatkan tempat saya hari ini." Mantan pemain Basel ini sejalan untuk membuat start yang lain dalam pertandingan Piala FA melawan Hull pada Selasa karena Francis Coquelin melayani suspensi untuk kartu merah di White Hart Lane.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment