Tuesday, March 29, 2016

Agen Poker - Ibrahimovic : Saya Mungkin Akan Pensiun Musim Panas Ini

Ibrahimovic: I could retire in the summer
Zlatan Ibrahimovic

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ibrahimovic : Saya Mungkin Akan Pensiun Musim Panas IniPemain berusia 34 tahun yang sebelumnya telah mengkonfirmasi bunga dari Liga Premier, namun langkah berikutnya bisa menjadi salah satu yang tak seorang pun telah diantisipasi karena ia menganggap menyebutnya sehari. Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa ia bisa pensiun di musim panas, ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan berakhir. Pria Swedia 34 tahun telah dikenakan banyak spekulasi transfer dengan waktu di Prancis tampaknya mereda, dengan klub di seluruh dunia tertarik pada agen bebas. Namun, penyerang veteran, yang berada di jalannya terbaik musim pernah mencetak, telah menghasilkan kurva bola dengan menyarankan ia akan menggantung sepatu.

"Apa pun bisa terjadi musim panas mendatang, mungkin aku hanya akan pensiun," katanya kepada TV4. "Tidak ada yang memikirkan kemungkinan itu. Saya akan lebih memilih untuk pergi keluar di atas."

Ibrahimovic sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa telah ada minat dari Inggris, di mana West Ham telah mengkonfirmasikan mereka mencari untuk membuat sebuah langkah eye-catching untuk striker, Dan meskipun ia menegaskan ini, katanya ada beberapa cara untuk pergi sebelum keputusan dibuat. "Ketika semua kartu di atas meja, saya akan melihat ke arah mana saya ingin mengambil," katanya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment