Sunday, March 27, 2016

Bandar Poker - Cisse : Saya Tidak Peduli Dengan Etika,Prancis Butuh Benzema

I don't care about ethics, France needs Benzema – Cisse
Karim Benzema

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Cisse : Saya Tidak Peduli Dengan Etika,Prancis Butuh BenzemaMantan pemain internasional Prancis Djibril Cisse telah menyatakan bahwa dia tidak peduli tentang etika terlibat dalam kontroversi off-lapangan Karim Benzema saat ia merasa sangat penting striker mewakili negaranya di Euro 2016. Benzema telah menjadi titik fokus dari skandal pemerasan yang melibatkan rekaman seks yang menampilkan Les Bleus rekan setimnya Mathieu Valbuena, tapi Cisse terasa partisipasi Real Madrid pria di acara musim panas pameran sangat penting.

"Masalah etika? Aku tidak peduli! "Kata Cisse Umum. "Masalah ini tidak diselesaikan tapi itu akan menjadi ide yang buruk untuk tidak membawa Benzema. "Dia berjalan di atas air di lapangan dan Les Bleus membutuhkan dia."

Mengenai masa depannya sendiri, striker veteran telah tanpa klub sejak 2015, meskipun menolak mengesampingkan kembali ke permainan. "Ada kesempatan saya bisa bermain lagi," tambahnya. "Klub hati saya selalu Marseille, tapi pada 35 [sic] Saya tidak berpikir saya dalam rencana mereka."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment