Monday, March 28, 2016

Agen Poker - Lukaku Mungkin Akan Segera Reuni Dengan Mourinho

Lukaku open to Mourinho reunion
Lukaku & Mourinho

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Lukaku Mungkin Akan Segera Reuni Dengan MourinhoRomelu Lukaku mengatakan ia akan terbuka untuk reuni dengan Jose Mourinho di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan musim panas ke Manchester United. Striker Belgia, 22, menikmati sedikit keberhasilan selama mantra di Stamford Bridge bekerja di bawah Mourinho, dengan pelatih asal Portugal sanksi yang £ 28 juta pindah ke Everton pada bulan Juli tahun 2014. Mourinho telah sangat tip untuk mengambil alih dari Louis van Gaal di Old Trafford pada musim dekat dan Lukaku menyatakan ia akan bersedia untuk berdamai dengan mantan bosnya.

"Tentu saja," kata Lukaku Derniere Heure. "Beberapa orang akan mengatakan bahwa saya perlu meyakinkan dia tapi itu bukan pertanyaan itu. Tiga tahun yang lalu saya 20 dan saya tidak siap untuk segera efektif dalam tim top. "Beberapa musim yang baik, termasuk yang sekarang, telah mengubah situasi. Saya akan 23 [Mei] dan saya bisa meninggalkan musim panas ini."

Mantan striker Anderlecht telah menikmati kampanye yang produktif, mencetak 25 gol di semua kompetisi untuk The Toffees.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment