Wednesday, March 9, 2016

Bandar Poker - Totti : Tidak Bermain Untuk Madrid Merupakan Penyesalan Saya

Totti: Not playing for Real Madrid my only regret
Francesco Totti

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Totti : Tidak Bermain Untuk Madrid Merupakan Penyesalan SayaFrancesco Totti mengaku sesalnya tidak pernah bergabung dengan Real Madrid setelah menerima sambutan hangat di Santiago Bernabeu di Liga Champions kekalahan Roma. Legendaris playmaker Totti datang dari bangku cadangan akhir seperti Roma keluar dari Liga Champions untuk Madrid, dan setia Bernabeu memberinya standing ovation. Dan 39 tahun mengatakan kepada Mediaset setelah pertandingan: "The Santiago Bernabeu adalah stadion menakjubkan Real Madrid saya hanya menyesal.. "Itu sangat emosional untuk mendapatkan sebuah sambutan yang hangat. Ini adalah memori besar bagi saya."

Totti baru-baru ini dicoret dari skuad Roma untuk menang atas Palermo setelah mengkritik pelatih kepala Luciano Spalletti, tetapi ingin melihat ke depan.

"Saya telah melewatkan beberapa hal dalam beberapa pekan terakhir, tapi aku ingin menikmati momen besar ini untuk saat ini," tambahnya. "Kami akan melihat apa yang terjadi dari sini."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment