Sunday, March 27, 2016

Agen Poker - Henry Tidak Suka Bermain Di Sayap Untuk Prancis

Henry: I didn't like playing on the wing for France
Thierry Henry

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Henry Tidak Suka Bermain Di Sayap Untuk PrancisThierry Henry mengakui bahwa ia membenci bermain di sayap untuk tim nasional Perancis. Pria 38 tahun, yang pensiun pada bulan Desember 2014, tetap Arsenal dan Prancis rekor sepanjang masa pencetak gol. Tapi meskipun menjadi bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 1998 dan Kejuaraan Eropa dua tahun kemudian, Henry mengakui bahwa ia tidak senang untuk bermain keluar dari posisi. "Intinya adalah, suka atau tidak, Anda harus membuatnya bekerja. Itu berarti siap untuk bermain keluar dari posisi atau dengan cara yang berbeda untuk peran club Anda jika diperlukan, "kata mantan striker Arsenal The Sun.

"Anda harus beradaptasi demi tim. Dan siapa saja yang memiliki kesempatan untuk bermain untuk negaranya perlu memiliki kemampuan untuk melakukan itu. "Aku tidak suka bermain luas untuk Perancis tapi itu di mana saya bermain untuk banyak karir internasional saya.

"Saya mungkin telah pencetak gol terbaik di skuad tapi bos berpikir tim ini lebih seimbang ketika saya berada di sayap jadi aku diam dan melakukannya. "Ini bukan tentang Anda dan bagaimana Anda bermain untuk klub Anda. Semua orang di skuad yang biasanya orang besar di klub mereka. Tapi Anda harus meletakkan ego Anda ke satu sisi ketika Anda bermain untuk negara Anda."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment