Thursday, March 31, 2016

Agen Poker - Gullit : Saya Akan Pikirkan Untuk Melatih Di Aston Villa

Gullit: I would consider Aston Villa job
Ruud Gullit

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Gullit : Saya Akan Pikirkan Untuk Melatih Di Aston VillaRuud Gullit telah mengkonfirmasi ia akan mempertimbangkan Aston Villa posisi manajerial kosong, jika ia ditawari pekerjaan. The Villans dipecat bos Prancis Remi Garde pada Rabu dengan klub mendekam di kaki meja Premier League dengan tujuh pertandingan masih bermain dan di ambang degradasi. Namun, Gullit, yang berhasil Chelsea dan Newcastle di Liga Premier sebelum pekerjaan di Feyenoord dan Los Angeles Galaxy, mengatakan ia akan terbuka untuk mengambil tantangan di Villa Park.

"Dengar, jika mereka datang ke saya, saya akan benar-benar, benar-benar mempertimbangkan hal itu, dan saya akan berpikir tentang hal itu jika saya memiliki orang-orang di sekitar saya juga untuk melakukan pekerjaan itu," katanya kepada BeInSport.

Mantan internasional Belanda mengatakan ia dalam keadaan yang benar pikiran untuk kembali ke manajemen meskipun keluar dari pekerjaan sejak mantra jangka pendek dengan pihak Rusia Terek Grozny pada tahun 2011.



Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment