Thursday, March 17, 2016

Bandar Poker - Ketua Porto Menepis Rumor Buruk Mengenai Casillas

Porto chairman rubbishes Casillas reports
Iker Casillas

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Ketua Porto Menepis Rumor Buruk Mengenai CasillasKetua Porto Jorge Nuno Pinto da Costa telah rubbished klaim bahwa klub kepala tidak puas dengan bintang kiper Iker Casillas. Koran Spanyol El Confidencial melaporkan bahwa Pinto da Costa adalah pribadi yang kritis dari mantan kiper Real Madrid, tapi ketua klub kini telah membantah klaim melalui situs resmi klub. Bahkan, Pinto da Costa telah mengklaim bahwa klub sedang dalam proses perpanjangan kontrak pembalap Spanyol itu. "Sekarang di [Casillas] untuk memutuskan, kesepakatan ini dilakukan pada akhir kami, kami katakan kepada mereka untuk menandatangani setiap kali mereka ingin," katanya.

Pinto da Costa pergi untuk lebih mengabaikan laporan tersebut, mengatakan: "Berita itu membuat saya tertawa, karena menyatakan bahwa saya makan malam di rumah seorang penggemar besar dari klub, dan seorang teman saya, Jose Manuel de Mello.

"Masalahnya adalah saya bahkan tidak pernah bertemu pria, dan, sesuai dengan apa yang saya diberitahu, ia meninggal beberapa tahun yang lalu, sayangnya. "Saya tidak pernah makan malam, atau makan siang, dengan almarhum - saya benar-benar ingin, dengan beberapa, jika aku bisa -. Yang membuktikan ini tidak masuk akal"


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment