Friday, March 11, 2016

Agen Poker - Neville : Valencia Masih Memiliki Kesempaan Di Liga Eropa

Neville: Europa League dream is still alive for Valencia despite defeat
Gary Neville

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Neville : Valencia Masih Memiliki Kesempaan Di Liga EropaPelatih Valencia Gary Neville memuji kinerja timnya dalam kondisi mengerikan setelah mereka kalah 1-0 Athletic Bilbao di Liga Europa. Leg pertama babak-16 dasi dimainkan pada lapangan sangat berat dan Valencia berjuang untuk mengatasi, turun gol babak pertama Raul Garcia dan gagal pertahanan kesulitan Bilbao di tengah hujan lebat di San Mames, Kamis. Tapi Neville tetap yakin suasana di Mestalla akan membantu Valencia ayunan dasi kembali menguntungkan mereka. Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya pikir kedua tim bermain sangat baik di kondisi yang paling sulit yang pernah kulihat dalam sebuah permainan Tidak ada yang mengeluh dan saya pikir kedua tim memiliki semangat yang baik.

"Anda tidak pernah bisa bahagia kehilangan tapi kami pergi ke Mestalla dengan kesempatan baik. Saya pikir hasilnya mungkin ada yang berbeda. "Ini akan menjadi malam spesial. Kita akan membutuhkan kinerja yang baik tapi saya percaya pada pemain.

"Meski tidak menang, saya mengucapkan selamat kepada para pemain untuk menjaga semangat dalam kondisi ini, yang seperti yang saya katakan, adalah yang terburuk yang pernah kulihat dalam hidupku." Mantan kapten Manchester United dikreditkan kinerja kiper Mathew Ryan, yang telah menjadi pilihan kedua untuk Diego Alves untuk banyak musim tetapi membuat serangkaian kunci menghemat melawan Bilbao.



Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment