Wednesday, March 23, 2016

Agen Poker - Rakitic : Saya Ingin Bermain Untuk Timnas Kroasia

Rakitic: I wanted to play for Croatia
Ivan Rakitic

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Rakitic : Saya Ingin Bermain Untuk Timnas KroasiaIvan Rakitic katanya mengadakan pembicaraan dengan tim dokter untuk bermain dalam pertandingan persahabatan mendatang Kroasia, tapi dia akhirnya menjadi yakin kesehatannya lebih penting. Gelandang Barcelona menjalani scan MRI untuk cedera betis tetapi hasilnya ditentukan dia akan absen dalam laga persahabatan melawan Israel pada hari Rabu dan Hungaria tiga hari kemudian. Rakitic mengatakan ia berbicara dengan tim dokter Kroasia, tapi itu lebih baik baginya untuk duduk daripada risiko memperparah cedera. "Saya ingin bermain, tapi sayangnya cedera tidak akan mengizinkannya," kata 28 tahun.

"Aku mengobrol ke dokter karena saya ingin bermain. Saya bertanya apakah dia akan membiarkan saya, tapi dia meyakinkan saya kesehatan saya lebih penting. "Tapi mereka bermain untuk tim nasional selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik.

"Jangan ragu kami, kami akan melakukan yang terbaik, kami akan mencoba segala yang kami bisa untuk memenangkan [Euro 2016] di Perancis."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment