Sunday, March 20, 2016

Bandar Poker - Benitez Pikir Dapat Membangunkan Raksasa Yang Tertidur Newcastle

Benitez thinks he can wake up 'sleeping giant' at Newcastle
Rafael Benitez

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Benitez Pikir Dapat Membangunkan Raksasa Yang Tertidur NewcastleNewcastle manajer United Rafael Benitez yakin dia bisa membangkitkan "raksasa tidur" di St James 'Park saat ia pertempuran untuk mempertahankan status Premier League klub. The Magpies berada di urutan kedua dari bawah, empat poin dari keselamatan, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan saat mereka mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Sunderland di hari Minggu Tyne-Wear derby. Tapi Benitez, yang menggantikan Steve McClaren pekan lalu dan mengawasi hilangnya 1-0 di pemimpin Leicester City, terasa Newcastle mampu lebih.

"Saya memutuskan untuk datang karena aku tahu seberapa besar klub ini adalah;. Fans, stadion, segala sesuatu yang Anda dapat melihat bahwa itu adalah raksasa tidur," kata Benitez. "Kemudian Anda pikir mungkin dengan pengalaman Anda dan berbicara dengan semua orang di klub, saya dapat melihat bahwa jika kita tinggal, kita bisa mencapai hal-hal karena potensi di sini."

Benitez, yang menandatangani kontrak tiga tahun, yakin timnya bisa bertahan degradasi ke Championship. Dia mengatakan: "Pada saat ini, pekerjaan saya adalah untuk memberikan pemain rasa percaya diri, untuk memenangi pertandingan, dan tinggal di Liga Premier Saya berpikir bahwa kita bisa melakukannya, masih saya berpikir bahwa kita bisa melakukannya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment