Monday, March 28, 2016

Bandar Poker - West Ham Konfirmasi Tertarik Dengan Ibrahimovic

West Ham confirm interest in Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Bandar Poker Online


Bandar Poker, West Ham Konfirmasi Tertarik Dengan IbrahimovicWest Ham telah mengkonfirmasi minat dalam menandatangani Zlatan Ibrahimovic selama musim panas, tapi co-pemilik David Sullivan tidak yakin jika Paris Saint-Germain akan tertarik. Striker, yang telah mencetak 102 gol dalam 116 pertandingan Ligue 1, adalah keluar dari kontrak di Parc des Princes pada akhir musim ini dan diharapkan untuk meninggalkan setelah empat gelar dalam empat tahun di Perancis. Sejumlah klub Premier League telah dikaitkan dengan bunga, sementara Ibrahimovic telah berbicara tentang kekagumannya atas penerbangan Inggris, dan sekarang West Ham telah mengisyaratkan membuat musim panas langkah berani.

"Kami memiliki daftar sekitar sepuluh striker seluruh Eropa, dan sebagian besar uang kita akan masuk ke penandatanganan striker," kata Sullivan talkSPORT. "Itu adalah rencana untuk musim depan.

"Saya akan senang Ibrahimovic dari PSG, tapi apakah dia akan datang kepada kita saya tidak tahu. Saya tahu dia 34 tapi dia pemain yang fantastis. "Ada sejumlah pemain top Premier League kita mungkin penawaran untuk, pencetak gol atas, tapi saya tidak bisa menyebutkan nama mereka. Saya tidak bisa mengomentari pemain dari tim lain.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment