Monday, March 14, 2016

Bandar Poker - Deeney : Gabriel Bisa Saja Patahkan Kaki Saya

Gabriel could have broken my leg, says Deeney
Gabriel

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Deeney : Gabriel Bisa Saja Patahkan Kaki SayaStriker Watford Troy Deeney percaya Gabriel bisa patah kakinya saat hari Minggu Piala FA perempat final, tapi tidak memegang dendam terhadap bek Arsenal. Deeney memainkan peran utama untuk tim Quique Sanchez Flores 'karena mereka mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 atas pemegang Piala di Emirates Stadium, penumpangan gol pada babak kedua untuk Odion Ighalo dan Adlène Guedioura. Tapi kontribusi berusia 27 tahun itu mungkin telah dibatasi jauh lebih awal ketika ia menemukan dirinya di akhir menerima dari terjang dua kaki sembrono dari Gabriel, yang mengejutkan pergi tanpa hukuman dari ofisial pertandingan.

"Saya tidak senang dengan itu - aku bisa pergi melalui dia juga dan saya mencoba yang terbaik untuk menjaga kancing ke bawah dan ke surat hukum," Deeney kepada wartawan. "Tapi dia datang di atas. Saya tidak berpikir dia sengaja akan melakukan, tapi fair play ia datang dan meminta maaf.

"Aku hanya sedikit frustrasi pada saat awal karena mereka adalah orang-orang yang dapat mematahkan kaki. Untungnya saya seorang pemuda yang besar dan saya naik mengatasi. "Kami adalah orang-orang di akhir hari. Kami berjabat tangan dan melanjutkan sampai pertandingan berikutnya."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment