Friday, March 25, 2016

Bandar Poker - Sneijder : Hari Sangat Berkabung Karena Wafatnya Cruyff

Cruyff death a dark day - Sneijder
Wesley Sneijder

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Sneijder : Hari Sangat Berkabung Karena Wafatnya CruyffGelandang Belanda Wesley Sneijder telah menggambarkan kematian ikon Belanda Johan Cruyff sebagai "hari hitam". Cruyff tragis meninggal pada hari Kamis pada usia 68, setelah pertempuran panjang dengan kanker. Sneijder telah menyatakan kesedihannya saat kematian Cruyff, dan juga mengingat terakhir kali ia melihat mantan Ajax dan Barcelona ke depan. "Saya sudah bisa tahu Johan Cruyff pada tingkat pribadi," kata gelandang Galatasaray. "Terakhir kali aku melihatnya berada di ulang tahun [mantan internasional Belanda] Sjaak Swart.

"Ini hari hitam. Ya, kami bermain sepak bola bersama-sama hari itu. Ini adalah hari hitam untuk semua orang yang saya pikir." Pelatih Belanda Danny Blind mengatakan ia berbicara kepada skuadnya setelah belajar dari berita pada hari Kamis, dan ia mengakui bahwa ia berutang Cruyff banyak untuk memberinya kesempatan di Ajax.

"Dia berarti banyak bagi saya tentu saja. Johan adalah orang yang membawa saya ke Ajax pada tahun 1986," katanya. "Dan yang mengambil karir saya secara cepat, atau total lain, tingkat. Dan ya, itu sebabnya Anda memiliki perasaan tertentu dengan seseorang."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment