Sunday, March 6, 2016

Agen Poker - Ranieri : Leicester Masih Berjuang Untuk Menangkan Gelar

Leicester title run-in 'a battle' - Ranieri
Claudio Ranieri

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ranieri : Leicester Masih Berjuang Untuk Menangkan GelarClaudio Ranieri mengatakan sembilan pertandingan tersisa tantangan Leicester City 's untuk penting gelar Premier League akan menjadi pertempuran. Leicester pergi lima poin di puncak klasemen dengan 1-0 atas Watford, Riyad Mahrez ini menakjubkan babak kedua serangan menetap pertemuan Sabtu di Vicarage Road. The Foxes belum pernah memenangkan gelar top-penerbangan, tapi akan diharapkan untuk setidaknya mempertahankan gap yang seminggu pada hari Senin saat mereka menjamu tim yang terancam degradasi Newcastle United.

Tapi Ranieri mengambil apa-apa untuk diberikan, mengatakan Sky Sports: "Aku tahu itu adalah saat yang baik bagi kita, tetapi ada sembilan pertandingan, setiap pertandingan sulit. "Akan ada pertempuran tidak hanya bagi kita tetapi untuk sisa Premier League.

"Saya tidak tahu siapa yang ada di belakang kita, saya ingin menjalankan sangat, sangat cepat. Saya tidak tahu berapa poin [kita perlu]. "Pada awal musim saya mengatakan kami membutuhkan satu lebih dari 39 dari musim lalu. Tentu saja sekarang kita menjalankan sesuatu yang istimewa."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment