Saturday, March 19, 2016

Bandar Poker - Kouyate Perpanjang Kontrak 5 Tahun Dengan West Ham

Kouyate signs new five-year West Ham deal
Cheikhou Kouyate

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Kouyate Perpanjang Kontrak 5 Tahun Dengan West HamThe Senegal internasional telah berkomitmen masa depannya ke Hammers dengan menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dan melihat ke depan untuk Stadion Olympic bergerak. West Ham telah mengkonfirmasikan bahwa cheikhou kouyaté telah menandatangani kontrak lima tahun baru yang mengikat dia untuk klub London sampai 2021. Senegal internasional Kouyate, yang bergabung dari Anderlecht pada tahun 2014, telah memainkan peran kunci dalam Hammers 'musim mengesankan dengan pria Slaven Bilic kelima di Liga Premier dan menyimpan ambisi lolos ke Liga Champions.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kepada West Ham TV: "Saya senang telah memperbaharui kontrak saya dengan West Ham Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada semua orang di sini di klub, manajer, para penggemar dan juga orang tua saya.. berpikir bahwa itu adalah awal dari bab berikutnya bagi kita untuk pergi dan menemukan stadion baru.

"Ini berarti bahwa klub mempercayai saya dan itu berarti banyak bagi saya. Ada banyak pekerjaan untuk saya masih harus dilakukan dan saya harus terus bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk pindah ke Stadion Olimpiade dan kebanyakan dari semua untuk terus menghibur para penggemar. "

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment