Saturday, March 26, 2016

Agen Poker - Griezmann : Tepuk Tangan Untuk Cruyff Sedikit Aneh

Griezmann: Cruyff applause was a little strange
Antoine Griezmann

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Griezmann : Tepuk Tangan Untuk Cruyff Sedikit AnehAntoine Griezmann telah mengakui bahwa ia menemukan tepuk tangan menit untuk Johan Cruyff di tengah-tengah Perancis ramah dengan Belanda "agak aneh". Pria Prancis mengklaim kemenangan 3-2 yang dramatis atas Belanda di Amsterdam Arena, pada malam di mana upeti dibayar ke Belanda besar, yang meninggal pada hari Kamis. Pada menit ke-14, pencocokan jumlah Cruyff bermain di untuk Belanda, kerumunan memberi satu menit tepuk tangan, namun itu dibuat agak canggung untuk Prancis, yang berjalan kembali ke garis tengah setelah Olivier Giroud memberi mereka 2-0 memimpin.

"Itu adalah penghormatan yang indah, benar-benar kuat," katanya setelah pertandingan. "Bahwa itu diikuti setelah gol itu agak aneh, tapi kami cepat menyadari yang menit itu dan saya bertepuk tangan." Griezmann membuka skor dengan tendangan bebas dengan baik, dan dia senang telah memberikan kontribusi dengan cara itu.

"Saya sudah mencetak satu minggu lalu dengan Atletico Madrid, jadi saya memiliki keyakinan. Itu di daerah yang baik dari lapangan untuk footer kiri. Saya melihat kiper di tengah gawang, jadi aku menembak dengan cara lain," katanya. Ini adalah penampilan 25 Griezmann untuk Perancis, dan tujuannya adalah ketujuh untuk negaranya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment