Thursday, March 24, 2016

Bandar Poker - Wilmots Ingin Persahabatan Dengan Portugal Diadakan Di Brussels

Belgium boss Wilmots wanted Portugal friendly to go ahead in Brussels
marc Wilmots

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Wilmots Ingin Persahabatan Dengan Portugal Diadakan Di BrusselsPelatih Belgia Marc Wilmots ingin timnya persahabatan melawan Portugal di Brussels untuk terus maju meskipun serangan teror hari Selasa. Fixture, dijadwalkan berlangsung di Stadion King Baudouin, dibatalkan setelah serangan bom pada sistem bandara dan metro di ibukota Belgia menyebabkan sedikitnya 31 orang tewas dan 270 lainnya terluka. Sebaliknya, permainan sekarang akan diperebutkan di Leiria setelah para pejabat Portugis yang ditawarkan untuk menjadi tuan rumah yang ramah internasional.

Tapi Wilmots meninggalkan kecewa permainan tidak pergi ke depan seperti yang direncanakan, percaya itu akan menjadi acara solidaritas jika berlangsung di Brussels. "Saya ingin bermain di Brussels, di rumah, karena saya melawan rasa takut," kata 47 tahun.

"Kami harus terus menjalani hidup kita. Tapi saya menghormati keputusan yang diambil oleh otoritas. "Saya, saya ingin bermain di sini untuk menunjukkan kepada mereka [teroris] bahwa bahkan jika peristiwa mengerikan, yang mengguncang negara itu, bahwa kehidupan berlangsung selama sebagian besar orang.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment