Wednesday, March 16, 2016

Agen Poker - Lavezzi : Saya Tidak Suka Bermain Di Liga Prancis

I didn't like playing in Ligue 1, says ex-PSG forward Lavezzi
Ezequiel Lavezzi

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Lavezzi : Saya Tidak Suka Bermain Di Liga Prancis - Ezequiel Lavezzi mengatakan ia merasa sulit untuk memotivasi dirinya sendiri saat bermain untuk Paris Saint-Germain karena tim lain tidak mampu mendaratkan sarung tangan di klub ibukota. Sebuah 9-0 meronta-ronta dari Troyes pada hari Minggu berarti PSG memenangkan keempat gelar Ligue 1 mereka berturut-turut dengan delapan pertandingan untuk cadangan, duduk kekalahan 25 poin di atas Monaco urutan kedua. Lavezzi meninggalkan Parc des Princes untuk Hebei Cina Fortune pada bulan Februari dan telah mengungkapkan ia menemukan bermain di atas penerbangan Perancis membosankan karena kurangnya kompetisi.

"Saya tidak suka Ligue 1," Argentina kepada L'Equipe. "Saya tidak merasa memotivasi. Itu adalah kebenaran. "PSG begitu kuat dibandingkan dengan tim lain. Saya tidak benar-benar mengambil kesenangan dalam pertandingan.

"Italia adalah berbeda, Anda memiliki delapan pertandingan besar dalam satu musim, tetapi di Prancis itu adalah dua." Lavezzi juga menyalahkan sifat sepihak dari Ligue 1 untuk nya drop-off di tingkat kinerja setelah bergabung PSG dari Napoli pada 2012.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment